Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Minggu, 24 Agustus 2008

10 tips biar jadi orang sukses

Ssuccessatu*, bersyukurlah atas hari ini. “Just to be alive is a grand thing,” kata Agatha Christie, salah satu novelis detektif terkemuka. Jauhkanlah
perasaan depresi dan sedih tanpa juntrungan. Jalani setiap hari dengan hati penuh syukur. Ingatlah akan Bill Porter. Kalau dia bisa jadi seorang
salesman berhasil, apapun yang Anda inginkan sebenarnya pasti bisa tercapai.

**

*Dua*, belajarlah seakan-akan Anda akan hidup selamanya, hiduplah seakan-akan Anda akan mati besok. Mohandas Gandhi pernah berkata demikian, “Live as if you were to die tomorrow, learn as if you were to live forever.” Belajar terus, upgrade diri terus dengan berbagai cara baik yang memerlukan effort maupun effortlessly.

**

*Tiga,* setiap ketrampilan pasti ada penggunanya. Ini saya dapat dari salah satu sahabat saya seorang wanita blonda dari San Diego.
Sahabat saya Crystal ini pernah membesarkah hati saya, “There are all kinds of writers, there are all kinds of readers.” Ketika saya down karena merasa incompetent bertarung dengan penulis-penulis lokal di sini, Crystal mengingatkan bahwa setiap jenis penulis pasti ada pembacanya
(niche). Find your niche, so you find your place in the world.

**

*Empat*, bukalah jalan sendiri, orisinil. Ralph Waldo Emerson once said, “Do not go where the path may lead, go instead where there is no path and leave a trail.”

**

*Lima,* belajar mencintai apa yang Anda punyai, bukan berangan-angan akan apa yang Anda tidak miliki. Use whatever you have at hand, impian hanya akan menjadi nyata kalau Anda menggunakan instrumen yang kasat mata saat ini juga.

**

*Enam*, lihat apa yang kelihatan dan lihat apa yang belum kelihatan. Gunakan visi dan misi untuk mengenal apa yang Anda tuju. Seringkali, apa yang belum kelihatan adalah blue print untuk sukses Anda. Begitu kelihatan, ia akan menjadi semacam de ja vu.

**

*Tujuh*, telan kepahitan hidup dan bersiap-siaplah dalam menyongsong hari baru. Setiap hari adalah hari baru. Bangunlah tiap pagi dengan hati yang curious akan apa yang akan Anda alami hari itu. Be excited, be courageous to start the day.

**

*Delapan,* semakin banyak Anda memberi, semakin banyak Anda akan menerima. The more you give, the more you get in return. Dalam marketing, ini mungkin disebut sebagai taktik public relations atau publicity. Namun, dalam kehidupan sehari-hari, ini juga berlaku tanpa diselipi dengan iming-iming tertentu. Saya sendiri sudah membuktikannya. Semakin banyak kita memberi (dalam arti luas, tidak terbatas uang dan materi), semakin besar penghargaan dan berkat yang kita terima.

**

*Sembilan*, jadilah mentor diri sendiri. What would Oprah do? Itu yang saya pakai sebagai ukuran. Saya tidak memilih Nabi atau pembesar negara, namun seorang wanita berkulit berwarna yang telah membalikkan nasibnya sendiri menjadi salah satu orang berpengaruh di dunia.

**

*Sepuluh*, saya eksis dengan maupun tanpa tubuh saya. Setidak-tidaknya sekali sehari, saya mengingatkan diri sendiri bahwa hidup ini bukanlah untuk selamanya. Maka berbuatlah terbaik pada saat ini juga. Jangan tunggu-tunggu lagi. “Just do it,” kata Cher di Farewell Concertnya beberapa tahun yang lampau. I do my best every chance I have. Berbuatlah terbaik di setiapkesempatan, karena itu mungkin yang terakhir.

Ingatlah sukses bukanlah tujuan, bukan pula perjalanan. Sukses adalah mindset. Bukan hanya cogito er go sum (saya berpikir maka saya ada), namun sum ego prosperitas (sukses adalah saya).

Tidak ada komentar:

NASA MENCARI CARL SAGA YANG LAIN DAN E.T ???????

Berita dikutip dan diterjemahkan dari MSN ini merupakan berita sains dunia. Tentang astariksa yang penelitian tersebut di kembangkan oleh NASA Amerika. New York-NASA atau dengan singkatannya yaitu The National Aeronautics and Space Administration, yang terkenal dengan beragam misinya ke bulan, telah mengumumkan kreasi dari lulusan setelah doctor yang dinamakan postdoctoral Exoplanet Exploration pada hari Rabu (berita ini ditampilkan pada hari tanggal 3 September 2008). –Sang Doctor tersebut (postdoctoral-red) diberi gelar setelah para peneliti astronomi terakhir yang telah mempopulerkan ilmu pengetahuan alam karena bukunya dan penampilannya di TV. –Doctor tersebut akan mencari adanya kehidupan pada planet di luar system tata surya, dinamakan Exoplanet, lebih dari 300 yang telah ditemukan sejak 1994. Banyak planet telah ditemukan yang sedang mengitari bintang yang jauh yang terdiri atas berbagai macam gas dan gunung ice yang besar yang dipercayai yang tidak cocok untuk ditinggali atau adanya makhluk hidup yang tinggal. Menjadikan sebuah tantangan untuk mencari Planet seperti Bumi yang sedang mengorbit bintang seperti Matahari. –Pencarian yang akan dibantu oleh NASA dengan misi Kepler tersebut, seharusnya diluncurkan tahun depan, dan akan mensurvei 100.000 bintang yang terlihat untuk planet-planet kecil. –Dengan perasaan semangat, para agen ingin menarik perhatian para ilmuwan muda berbagi rasa penasaran akan Sagan tentang kosmos yang akan diresmikan oleh mereka sendiri untuk menjawab pertanyaan, “Apakah kita sendirian?” dengan menggunakan teknologi teleskop atau semacamnya. –Beasiswa Sagan(untuk menarik minat ilmuwan muda) sebanyak 60.000$ tiap tahunnya untuk 4-5 ilmuwan tiap tahunnya. Dan akan menjadi terkenal setelah Albert Einstein dan Edwin Hubble. –Ketika Sagan meninggal, pada 1996 hanya 11 Exoplanet yang berhasil ditemukan. Berapa banyak dunia yang memiliki kehidupan? adalah pertanyaan yang remeh, namun sulit untuk dijawab dan akan ditemukan oleh ilmu pengetahuan pada abad ke-21. –Artikel diatas dan kesesuaian denga Judul yang juga dikutip dari sumber hampir tidak nyambung. Karna tidak ada hubungan yang relevan tentang penelitian Exoplanet dengan film science fiction E.T. dan para pengunjung MSN pun memberi nilai 2 untuk artikel ini. Tapi bagaimana dengan anda?

best friends

Ampun. . . . .. . . . . . . Om. . . . .

myspace icons

MY MUSIC